Hair Beauty Dating and Sharing Session with Natur

Posting Komentar
Hair Beauty Dating & Sharing Session with Natur

       Weekend berfaedah, begitu kiranya kata yang tepat menggambarkan weekend saya saat menghadiri gathering “Hair Beauty Dating and Sharing Session with Natur”. Acara ini diselenggarakan oleh brand natur bersama komunitas blogger bogor pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di Tier Sierra Resto & Lounge Bogor.
       Banyak sekali ilmu yang saya dapat dari acara yang berkapasitas tidak kurang dari 50 seat itu. Ada pelatihan social media 101 oleh mom millenial Faradilla Putri dan sharing session oleh Kak Clara dari natur mengenai product knowladge natur yang kesemuanya berbahan alami.
Tier Sierra Resto & Lounge

       Kak Clara juga mengedukasi kita soal treatment dan perawatan rambut yang benar. Perawatan rambut yang salah, mengakibatkan rambut rusak permanently. Keramas dengan air hangat, pemakaian hair tonik langsung mengenai kulit kepala, sampai permasalahan ketombe yang menjadi pemicu utama permasalahan rambut seperti rambut rapuh, bercabang, kusam, dan sebagainya. Oh...begitu! untung ikut acara Hair Beauty Dating and Sharing Session with Natur, jadi makin tahu deh soal perawatan mahkkota. hehe
       Setelah treatment, selanjutnya produk. Produk hair care yang banyak tentu memiliki keunggulan masing – masing. Namun produk yang berbahan alami tentu lebih aman dipakai jangka panjang. Natur merupakan produk yang diramu khusus dari bahan – bahan alami dengan wangi khas rempah. Itulah kenapa shampo natur tidak mengeluarkan banyak busa seperti shampo pada umumnya. Namun tetap maksimal membersihkan dan menutrisi.
Rangkaian Produk Natur

      Dengan kandungan alaminya, natur mampu mendetox rambut at first time pemakaian. Ini mungkin membuat rambut kaku dan susah diatur untuk sementara waktu. So, ada baiknya moms juga memakai hair tonik natur untuk menyeimbangkan kondisi rambut yang tengah didetox. Setelah proses detox selesai, rambut akan kembali seperti semula bahkan semakin sehat.
       Natur hair care merupakan brand dengan rangkaian lengkap. Shampo, hair tonik, hair vitamin, hair mask, dan rangakaian produk lainnya. Sehingga memungkinkan moms untuk melakukan perawatan dirumah. No ribet, ekonomis, dan jadi makin banyak waktu buat si kecil tentunya.
       Itulah tadi isi sharing session with Kak Clara yang menarik banget soal perawatan rambut. Keseruan demi keseruan seperti games dan best posting bertabur hadiah membuat  puncak acara Hair Beauty Dating and Sharing Session with Natur makin paripurna. Belum lagi channel baru sesama blogger yang super ramah dan murah ilmu. Bersyukur dan happy banget bisa dateng keacara gatheringnya natur. Makasih natur!

Baca Juga :  Less Stress More Happy
wawa rafsanjani
Hallo, shobat pembaca. Welcome to my personal blog. Saya adalah ibu dua orang putri. Kegiatan saya sehari - hari menemani aktivitas, menjadi teman main, dan bertumbuh bersama mereka. Saya happy dan bersyukur punya mereka. Sesekali saya juga mengisi sebuah kelas di salahsatu sekolah swasta. Berjualan online, jalan - jalan tipis, kulineran, nulis, ngonten, dan masih banyak lagi. Semoga blog ini bisa nambah satu lagi referensi yang menyenangkan dan bermanfaat. Yuk, collabs with me! �� Sri.rafsanjani90@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar