Hoster.co.id Pilihan Tepat Optimalkan Bisnis dan Belajar Online

Posting Komentar

Sejak terjun kedunia blogging, istilah hosting menjadi tidak begitu asing ditelinga. Hosting dan domain memang motornya kegiatan ngeblog. Namun makin kesini, hosting tenyata begitu berperan untuk kegiatan – kegiatan berbasis online lain selain blogging

Ada berbagai produk hosting yang masing – masing memiliki keunggulan. Maka jeli memilih hosting sesuai kebutuhan online amatlah penting. Saat kegiatan bisnis, pembelajaran, serta berbagai kegiatan lainnya menjadi serba online seperti sekarang, tentu kebutuhan akan hosting menjadi tak terelakkan. Bahkan kini telah hadir hosting yang didesain khusus untuk mendukung kegiatan bisnis dan e – learning, yaitu hoster.co.id. Hoster.co.id pilihan tepat optimalkan bisnis dan belajar online.

Hosting E – Learning

Hoster.co.id adalah hosting kekinian menjawab tuntutan dan kebutuhan zaman. Ditengah maraknya upgrade informasi dan pengetahuan hanya dari rumah, hoster.co.id menyediakan paket yang didesain khusus untuk optimalisasi kegiatan e – learning dan ujian online. Memungkinkan lembaga dan pegiat pendidikan mengadakan pembelajaran, webinar, dan sejenisnya dengan nyaman. Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari paket hosting e – learning ini.

Hosting khusus e – learning sehingga pembelajaran elektronik dapat berjalan lancar, nyaman dan optimal

 10 GB SSD Disk Space

 2GHz vCPU

 2GB RAM

 Ideal untuk 50 peserta online

Unlimited database

Unlimited Bandwidth

Unlimited Subdomain

Unlimited Email

Cpanel Kontrol Panel

Lite speed web server

Server Indonesia

 7 hari garansi 100% pengembalian

Hosting Bisnis

Selain menjawab tuntutan kebutuhan dunia pendidikan, hoster.co.id juga sangat mengakomodir kebutuhan bussiness building ditengah merosotnya ekonomi nasional dan internasional. Hoster.co.id berkomitmen memberikan servis loyal untuk pengguna hosting bisnis dengan memberikan berbagai macam keunggulan.

Unlimited SSD Hosting murah dan menjawab semua kebutuhan

SSD storage super cepat

Unlimited bandwidth bebas khawatir

 24/7/365 online support

 Garansi 30 hari uang kembali

Dengan segudang keunggulan diatas, rasanya hoster.co.id pilihan tepat optimalkan bisnis dan belajar online. Tetapi tunggu, tak cukup dengan keunggulan - keunggulan yang ditawarkan untuk calon user yang ingin mengoptimalkan pembelajaran dan bisnis, hoster.co.id juga memiliki keunggulan – keunggulan lain dari sisi spesifikasi yang mendukung performanya.

SSD Storage Server

Hoster.co.id menggunakan SSD yang telah terbukti memiliki performa baca dan tulis untuk penyimpanan data tercepat, termasuk kecepatan akses situs.

Cpanel Kontrol Panel

Hoster.co.id menggunakan Cpanel, kontrol panel terpopuler untuk mengelola web hosting, fiturnya terbaik dan mudah digunakan.

Lite Speed Web Server

Lite speed pada hosting hoster.co.id memberikan kecepatan akses website 10 kali lipat. Mengoptimalkan penurunan pemakaian resource, sehingga meningkatkan kinerja server memroses lebih banyak data.

Cloud Linux OS

Hoster.co.id juga memiliki operating system terbaik ini untuk menjalankan server hostingnya. Cloudlinux menstabilkan server, membuat server dapat membatasi sumber daya antar pengguna hosting. Maka apabila ada pengguna menggunakan sumber daya tinggi, tidak akan berdampak bagi pengguna lain.

352 Scripts Softaculous Auto Instaler

Ratusan script website tersedia di hoster.co.id yang memungkinkan untuk instalasi hanya dengan 1 kali klik.

CageFS

Sistem file virtual untuk masing – masing user. Mencegah berbagai macam serangan, termasuk eskalasi hak istimewa dan serangan pengungkapan informasi. Sehingga menjamin kerahasiaan dan privasi informasi antar user.

Imunify 360 Proactive Defense

Banyak sekali kelebihan dari sisi sistem keamanan hoster.co.id dengan back up imunify 360 ini. Salah satunya satunya jaminan keamanan website dan perlindungan total dari serangan dikenal maupun yang tidak dikenal.

Fitur Terbaik

Hoster.co.id menggunakan fitur premium untuk memberikan hasil maksimal pada layanan hostingnya.

Nah, itu dia keunggulan demi keunggulan yang dimiliki hoster.co.id untuk memanjakan user. Bagi yang ingin mencari paket unlimited, hoster.co.id juga menyediakan beberapa paket unlimited sesuai kebutuhan.


                                                                            Paket Unlimited Hoster.co.id

Hoster.co.id sedang mengadakan sale upto 60% lho!. Untuk cek klik hoster.co.id sekarang. Memang, hoster.co.id pilihan tepat optimalkan bisnis dan belajar online.


wawa rafsanjani
Hallo, shobat pembaca. Welcome to my personal blog. Saya adalah ibu dua orang putri. Kegiatan saya sehari - hari menemani aktivitas, menjadi teman main, dan bertumbuh bersama mereka. Saya happy dan bersyukur punya mereka. Sesekali saya juga mengisi sebuah kelas di salahsatu sekolah swasta. Berjualan online, jalan - jalan tipis, kulineran, nulis, ngonten, dan masih banyak lagi. Semoga blog ini bisa nambah satu lagi referensi yang menyenangkan dan bermanfaat. Yuk, collabs with me! �� Sri.rafsanjani90@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar