CANTIK ALA KOREA DENGAN SERUM PENCERAH WAJAH TERBAIK POND'S TRIPLE GLOW SERUM

12 komentar

Cantik Ala Korea dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum, siapa penggemar Wendy?. Selain kerap mencuri perhatian lewat penampilan bersama girl bandnya, red Velvet. Wendy sendiri memiliki personality yang memukau. Memiliki bakat di bidang musik sejak kecil, main vocal girl band red Velvet ini juga cantik.

Bakat acting, olah vocal, dance, ditunjang dengan paras rupawan, bintang – bintang korea selalu jadi idola. Di Indonesia sendiri, style Korea sudah menjadi salah satu kiblat dalam rujukan berpenampilan. Termasuk bagaimana cara menjadi cantik ala bintang – bintang Korea.

DEFINISI CANTIK ALA KOREA

Bila didefinisikan, cantik ala Korea sendiri tentunya merujuk pada bintang – bintang Korea tersebut. Yaitu kulit mulus, putih, juga terlihat awet muda. 

Fakta menyebutkan bahwa orang Asia, terutama Jepang, Cina, Korea Utara dan Korea Selatan memang memiliki kulit dengan pigmen warna putih. Itulah yang menyebabkan orang – orang Korea memiliki kulit putih. 

Namun demikian, dilansir dari sebuah situs, bintang – bintang Korea juga memiliki rahasia kulit cantik versi mereka. Penghangatan, hidrating, cleansing, perawatan khusus, penggunaan sheet mask, penggunaan serum.

Cantik ala Korea dengan serum, mungkinkah?. Lalu adakah serum yang bisa mewujudkannya?

SERUM PENCERAH WAJAH TERBAIK TRIPLE GLOW SERUM DAN TRIPLE GLOW SERUM MASK 

Brand – brand yang ada sekarang telah memahami bahwa kulit Korea menjadi dambaan perempuan. Banyak produk – produk bermunculan dengan komposisi khusus.

Dan sebagai brand yang telah ada sejak lama, dengan berbagai variant untuk menjawab kebutuhan kulit dari masa ke masa. Pond’s institute Japan kini mengeluarkan serum pencerah wajah terbaik, triple glow serum dan triple glow serum mask. 

Serum ini menggabungkan tiga komposisi. Diantaranya Gluta boost C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex.

Gluta boost C, bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C biasa. Efektif mencerahkan dan menyamarkan flek hitam di wajah.

Vitamin B3 atau niacinamide, mampu menyamarkan pori – pori kulit sehingga wajah tampak lebih mulus.

Hyaluronic acid complex, melembabkan kulit wajah secara mendalam ke seluruh lapisan epidermis kulit, sehingga wajah tampak lembab dan glowing.

Triple glow serum juga tersedia dalam bentuk sheetmask. Dengan kandungan serum 100 kali lebih banyak.

Inilah salah satu serum pencerah wajah terbaik dari Pond's. Menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit.

REVIEW DAN PENGALAMAN PAKAI 

Jujurly, beberapa kali pernah pakai produk dengan hyaluronic acid. Tapi yang menggabungkan ketiganya, ya baru pond's triple glow serum.

Lihat kulitku yang kering cenderung kusam, rasanya ini yang dibutuhkan kulitku. Apalagi seiring dengan bertambahnya usia, kadar kolagen dalam kulit semakin menurun. Akhirnya aku putuskan coba sendiri serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini.

Aplikasi pond’s triple glow serum ini gampang banget. Pertama, bersihkan wajah. Setelah bersih, usapkan triple glow serum pada permukaan kulit wajah secara merata dengan usapan lembut. Tipis saja, karena tekstur triple glow serum ini agak kental namun tetap ringan dan gampang meresap di kulit. Adem, wanginya nagih. Kulit terasa lebih lembab, lembut, dan tampak cerah.

Untuk pond's triple glow serum sheetmask, tinggal tempel saja sesuai bentuk wajah. Pastikan sheetmask menutup seluruh bagian wajah. Sensasi ademnya meresap di kulit. Seperti cuci muka. Benar saja, pond's triple glow serum mask ini mengandung serum 100 kali lebih banyak. Setelah beberapa saat, sheetmask bisa dilepas dari wajah. Tak perlu dibilas. Setelah itu, lakukan pemijatan ringan. Hasilnya, wajah jadi terhidarasi, lembut, dan jauh lebih segar. 

Triple glow serum dan triple glow serum mask ini tersedia dalam kemasan refill. Fleksibel banget, memudahkan pembelian. Praktis dan mudah dibawa bepergian. Menurutku, ini perawatan simpel yang bisa dilakukan sendiri di rumah tapi hasilnya baik bila dilakukan secara teratur. Jadi, siapa yang ingin cantik seperti Wendy red velvet?. Cantik ala Korea dengan serum pencerah wajah terbaik Pond's triple glow serum.


 


 


wawa rafsanjani
Hallo, shobat pembaca. Welcome to my personal blog. Saya adalah ibu dua orang putri. Kegiatan saya sehari - hari menemani aktivitas, menjadi teman main, dan bertumbuh bersama mereka. Saya happy dan bersyukur punya mereka. Sesekali saya juga mengisi sebuah kelas di salahsatu sekolah swasta. Berjualan online, jalan - jalan tipis, kulineran, nulis, ngonten, dan masih banyak lagi. Semoga blog ini bisa nambah satu lagi referensi yang menyenangkan dan bermanfaat. Yuk, collabs with me! �� Sri.rafsanjani90@gmail.com

Related Posts

12 komentar

  1. Aku sudah coba Pond's Triple Glow Serum.Hasilnya memuaskan untuk pemakaian rutin 4x kulit wajah sudah terlihat glowing,fresh dan halus ya

    BalasHapus
  2. Kulitku juga kering cenderung kusam nih..bisa kali ya masuk ke whistlist belanja bulan depan..makasih infonya mba..

    BalasHapus
  3. Wah menarik sekali ... Gluta boost C, bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan menggunakan vitamin C biasa. Jadinya, jika telaten menggunakan Triplke Glow Serum dari Pond's ini, auto glow kulit wajah.

    BalasHapus
  4. aku juga udah coba nih yang triole glow serum sheet masknya, seger deh muka habis dimaskerin ponds sheet mask ini, wanginya juga khas banget lembut

    BalasHapus
  5. tahapan skincareannya cewek-cewek Korea panjang ya, tapi hasilnya juga doong gak mengkhianati usaha mereka ya, wajar dong dijadikan contoh yang baik ya bagi cewek-cewek dari negara lain apalagi Indonesia nih, salah satu produk yang harus digunakan biar kayak cewek-cewek Korea ya dengan Pond's Triple Glow ini ya :)

    BalasHapus
  6. Pengaplikasian triple glow serum dan triple glow serum sheetmask ternyata praktis ya Mbak. Cocok untuk makemak yang butuh sat set tapi pingin kulit glowing terawat meskipun sudah punya buntut. Hehe

    Makasih sharing reviewnya, Mbak

    BalasHapus
  7. Bagus nih Triple Glow Serum dari Ponds. Aku juga pakai. Suka banget dengan masker serumnya. Terasa langsung lembut, lembap, dan cerah :)

    BalasHapus
  8. Menggabungkan bahan aktif yang bagus sebagai pencerah kulit wajah dengan menggunakan produk triple glow serum dan triple glow serum mask secara rutin setiap hari. Aku juga pengen kulit menjadi cerah.

    BalasHapus
  9. mba wawa saya juga lagi coba triple glow nih karena lihat review temen temen blogger, racun positif nih, ke kulit emang enak dan lembab, next ingin coba beli kemasan gede

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ponds triple glow serum dan mask ini cocok untuk kulitku. Jadi terlihat l3bih bersih mukaku Mbak.

    BalasHapus
  11. Ini serum yang bikin penasaran karena gak pakai Mahal. Ingin coba juga dong apa bakal Bantu mencerahkan wajahku yang kusam ini. Senangnya ada bentuk sachet jadi bisa coba cocok apa gak.

    BalasHapus
  12. Cantik ala Korea kaya Wendy Red Velvet oh mau banget dong akutuh, fix mau cobain dulu ah Pond's triple glow serum yang kemasan sachet dulu, kalo cocok lanjuuuuuut deh beli yang kemasan botolnya

    BalasHapus

Posting Komentar