Pewangi dan Pelembut Pakaian Molto Korean Strawberry

Posting Komentar

Rangkaian produk strawberry unilever


Pewangi dan Pelembut Pakaian Molto Korean Strawberry. Belakangan ini dibikin salfok sama merah – merah pas jalan di minimarket. Pas dideketin, ternyata itu tuh rangkaian produk baru dengan wangi strawberry. Wah, baru nih. Jarang kan, produk – produk pembersih wanginya strawberry. Jadi pingin coba. 

Kebeneran banget, aku tuh biasanya suka keder sama cucian yang belum kering karena hujan melanda. Belum lagi aktifitas dapur yang bikin bau amis apek. Suami juga, suka kontak sama hewan piaraan, termasuk ikan. Padahal kita punya baby, lho. Bisa – bisa baby ga nyaman deket – deket kita, kan. 

Tanpa pikir panjang, ok deh aku mau coba satu produk baru dengan wangi strawberry, Molto Korean Strawberry. Ini tuh emang pewangi dan pelembut baru dari molto. Pas baca – baca kemasannya, Molto Korean Strawberry ini ternyata punya banyak keunggulan. 

MOLTO KOREAN STRAWBERRY ANTI BAU

Diantara beberapa keunggulan Molto Korean Strawberry sebagai pewangi dan pelembut pakaian adalah anti bau. 

Bau Keringat

Molto Korean Strawberry mampu melawan bau keringat. Cocok untuk yang aktif berkegiatan di luar, aktif berolahraga, dan kegiatan – kegiatan lain yang menguras keringat. 

Bau Badan

Molto Korean Strawberry juga mampu melawan bau badan. Baik yang disebabkan karena aktifitas ataupun genetik. Sehingga cocok untuk yang punya masalah bau badan berlebih. 

Bau Amis 

Molto Korean Strawberry  mampu melawan bau amis. Ibu – ibu yang sering berkutat dengan ikan – ikanan seperti saya contohnya, Molto Korean strawberry ini solusi banget. 

Bau Asap

Bau asap kadang sangat mengganggu. Namun Molto Korean Strawberry mampu melawan bau asap. Seperti asap roko, asap kendaraan, asap pabrik, dan sebagainnya. 

Bau Apek

Bau apek akibat pakaian tidak kering seperti saat musim penghujan juga akan dibabat habis oleh Molto Korean Strawberry. Ini sih solusi banget buat saya yang tinggal di Bogor yang intensitas hujannya sering. 

Bau Bawang

Bagi ibu – ibu yang sering di dapur, bau bawang dan bumbu dapur kadang menempel setelah masak. Molto Korean Strawberry paham betul kebutuhan ibu. Masak jadi makin happy karena ga khawatir bau. 

Bau Polusi

Selain bau – bau diatas, Molto Korean Strawberry juga ampuh melawan bau berbagai polusi. 

MOLTO KOREAN STRAWBERRY SEBAGAI PARFUM BOOSTER

Jujurly, awalnya tertarik sama Molto Korean Strawberry ini karena wangi buah strawberry nya. Ternyata eh ternyata, selain wangi strawberry, Molto Korean Strawberry juga 7 kali lebih wangi. Mengandung surfaktan kationik sebanyak 7,5% dan parfum sebanyak 1,43%. Dengan kandungan parfum sebanyak itu, molto korean strawberry ini juga berfungsi sebagai parfum booster.

TAKARAN PAKAI YANG HEMAT

Molto Korean Strawberry ini bisa digunakan sebagai pewangi saat mencuci manual ataupun dengan mesin cuci. 

Aturan pakainya pun tidak boros. Jika mencuci dengan mesin cuci, kita hanya perlu satu tutup botol saja. Sedangkan bila mencuci dengan tangan, cukup setengah tutup botol saja pada bilasan terakhir. Takaran tersebut, untuk pakaian tipis biasa. 

Untuk pakaian tebal dan lebar, bisa ditambahkan setengah sampai satu tutup botol lagi. Harganya pun relatif terjangkau dan mudah didapat. Karena pewangi pakaian korea Molto Korean Strawberry ini sudah ada di minimarket dan supermarket seluruh Indonesia. Serta di marketplace - marketplace favorit. 

Selain Molto, Unilever juga mengeluarkan beberapa produk dengan wangi serba strawberry. Seperti soklin Korean strawberry, superpel korean strawberry, dan sunlight Korean strawberry. 

Kalau amunisi udah lengkap gini, bersih – bersih jadi makin gigih. Semangat bersih – bersih, mam...!


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


wawa rafsanjani
Hallo, shobat pembaca. Welcome to my personal blog. Saya adalah ibu dua orang putri. Kegiatan saya sehari - hari menemani aktivitas, menjadi teman main, dan bertumbuh bersama mereka. Saya happy dan bersyukur punya mereka. Sesekali saya juga mengisi sebuah kelas di salahsatu sekolah swasta. Berjualan online, jalan - jalan tipis, kulineran, nulis, ngonten, dan masih banyak lagi. Semoga blog ini bisa nambah satu lagi referensi yang menyenangkan dan bermanfaat. Yuk, collabs with me! �� Sri.rafsanjani90@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar