Review Happy Kiddy Bogor Trade Mall

Posting Komentar

Review Happy Kiddy Bogor Trade Mall, sesekali memang kami suka ngajakin jalan sekedar nyenengin hati anak – anak. Bertempat tinggal di daerah pegunungan membuat anak – anak cukup akrab dengan alam. Makanya bagi ibu tidak ada salahnya kalau jalan kali ini ke mall saja. Cari pemandangan agak lain dari yang biasa anak lihat. Rasanya mereka butuh belajar sesuatu yang agak lain.

“Gimana kalau cari Playground di mall tapi yang ada wahana menantangnya, ayah?!”

“Oke, tapi dimana itu?” 

Ada sih, tapi jauh. Hasil tanya temen komunitas, kita jadi tahu kalau di pusat kota, tepatnya di Mall BTM, Jl. Ir. H. Juanda No.68, Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, ada  playground dengan wahana mirip – mirip outbond. Adanya di lantai dua, namanya Happy Kiddy. 

Wah, ternyata ada yang lebih deket, ya! Jadilah Sabtu itu kita berangkat ke Bogor Trade Mall. Sampai disana suasana sedang ramai. Bisa jadi karena letaknya yang berada di pusat kota, membuat happy kiddy jadi salahsatu destinasi favorit banyak keluarga saat weekend tiba.

HARGA TIKET MASUK HAPPY KIDDY BTM

Lihat playground dari kejauhan, anak – anak udah langsung excited. Ibu ngantri tiket, sementara anak – anak bareng ayahnya. Deket loket ada tuh benner price list. Tapi harganya jadi jauh lebih murah kalau kita bikin member card. Untuk kita, dua anak dengan dua pendamping, kita bayar Rp. 70.000,- udah dapet empat pasang kaus kaki kalau ga salah. Jadi hemat banget.

Masuklah kita ke area Playground dari pintu masuk. Seperti biasa, akan ada petugas memasangkan gelang tanda verifikasi ya. Ada kunci loker juga buat naruh barang secara gratis.

APA SAJA WAHANA BERMAIN DI HAPPY KIDDY BTM?

Setelah masuk, wahana yang pertama kali dijajal anak - anak adalah flying fox. Benar saja, flying fox indoor gini emang bikin anak makin ingin coba. Sebab tempatnya dibikin menarik. Ga terlihat ekstrim seperti di outdoor.

Panjang flying fox sekitar 10 hingga 15 meter. Ketinggian hanya sekitar lima meteran. Anak – anak terlihat sabar mengantre. Makin lama antrean makin mengular. Tanda bahwa flying fox diminati anak – anak.

Selain mengusung indoor flying fox, Happy Kiddy BTM ini juga punya perosotan atau slider super luas. Seperti halnya di Playground – Playground kenamaan.  


Perosotan ini tersambung dengan jembatan atau titian kayu. Jembatan kayu zig-zag ini dirangkai dengan tali yang terbukti kekuatannya menopang berat. Di kanan kirinya ada pegangan kayu yang juga dirangkai vertikal. Sangat nyaman dan aman untuk pegangan. Seru dan menantang.

Bila ingin lebih tertantang, anak – anak juga bisa mencoba mini wall climbe yang ada di dinding sisi belakang. Panjang wall climbe ini sekitar 10 meter. Warnyanya di buat pink, memberi kesan manis dan mudah dipanjat.

HAPPY KIDDY COCOK UNTUK MENGHABISKAN WEEKEND DAN MEMBANGUN BONDING

Satu persatu wahana telah dicoba. Makin sore terlihat semakin ramai pengunjung. Semua sisi dari Playground penuh. Bahkan pinggiran kolam bola. Parents dan anak – anak asyik duduk di sana sembari bermain – main mebangun bonding.

Oh iya, Happy Kiddy BTM juga punya trampolin dan profession center yang berada persis di sebelah pintu keluar. Seperti fire station, hospital, restaurant, dan sebagainya. Semua wahana di happy kiddy dalam kondisi layak pakai, bahkan baru.  

Ada juga meja pasir sintetis dan lego ditengah playground depan kolam bola. Mainan kuda – kudaan dan mobil – mobilan disebar hampir di segala penjuru. Anak – anak bisa naik sepuasnya.

Seru dan berkesan, weekend di happy kiddy Bogor Trade Mall. Playground dengan wahana flying fox di pusat kota Bogor. Jangan lupa mampir bunpan!.

 

 

 

 

 

 

wawa rafsanjani
Hallo, shobat pembaca. Welcome to my personal blog. Saya adalah ibu dua orang putri. Kegiatan saya sehari - hari menemani aktivitas, menjadi teman main, dan bertumbuh bersama mereka. Saya happy dan bersyukur punya mereka. Sesekali saya juga mengisi sebuah kelas di salahsatu sekolah swasta. Berjualan online, jalan - jalan tipis, kulineran, nulis, ngonten, dan masih banyak lagi. Semoga blog ini bisa nambah satu lagi referensi yang menyenangkan dan bermanfaat. Yuk, collabs with me! �� Sri.rafsanjani90@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar