Review Jujur Masker Kulit Manggis Hanabio Skin

Posting Komentar
Face Mask Mangosteen by Hanabio Skin

Kulit manggis selama ini terkenal mengandung berbagai khasiat untuk pengobatan penyakit. Namun tahukah bahwa kulit manggis telah diolah dan diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan kulit kering?

Olahan kulit manggis untuk kosmetik ini dikeluarkan oleh hanabio skin. Dikemas dalam bentuk masker bubuk. Masker kulit manggis dari hanabio ini satu – satunya masker yang terbuat dari kulit manggis yang pertama aku tahu.

Awalnya, aku coba sharing dengan teman terkait permasalahan kulit keringku yang udah menahun. Kondisi kulitku rasanya makin parah karena lingkungan dan pola hidup tidak sehat. Sejak dulu, aku termasuk kubu yang paling jarang minum air putih. Padahal, setiap harinya aku harus berangkat ke tempat kerja dengan mengendarai sepeda motor. Tak pelak, polusi, paparan sinar matahari, pola makan dan jajan sembarangan, menjadikan kulit makin tidak sihat. 

Setelah ngobrol dan konsultasi dengan teman, akhirnya kuputuskan untuk perawatan dengan masker, masker kulit manggis dari hanabio skin.

Masker Kulit Manggis dari Hanabio Skin

Belakangan, produk herbal sedang banyak digandrungi konsumen. Mulai dari obat – obatan, juga kosmetik. Ini karena produk herbal, dipercaya aman dan tidak menimbulkan efek samping (fatal) meski cara kerjanya tidak instan seperti produk dengan campuran kimia.

Baca Juga : Pemerintah Terapkan Diet Plastik, Ini 4 Alternatif Pengganti Kantong Plastik untuk Berbelanja

Hanabio skin sendiri adalah produk perawatan kulit wajah 100 % alami dari tumbuhan (herbal). Tak terkecuali masker kulit manggis (face mask mangosteen). Masker kulit manggis dari hanabio, dibuat dengan bahan – bahan alami seperti ekstrak kulit manggis, beras (oryza sativa), tanaman sambiloto (andrographis paniculata), bunga kenanga (cananga odorata). Formula kulit manggisnya, dipercaya mampu mengatasi kulit dehidrasi atau kering, berkhasiat sebagai antioksidan, membantu meregenerasi sel kulit baru, serta dipercaya mampu mengurangi garis – garis halus diwajah.

Order 3 sachet, aku mulai coba aplikasikan ke kulitku. Satu sachet belum habis – habis sampai sekarang, sebab selain ngga doyan minum, aku juga kurang hobi merawat wajah. Bad habit yang  tidak untuk ditiru ya.

Cara Pakai Masker Kulit Manggis Hanabio Skin

Seperti kebanyakan masker wajah, aplikasi masker kulit manggis hanabio skin ini relatif mudah. Ada beberapa tahapan saat akan mengaplikasikan masker kulit manggis hanabio skin.

1. Buka masker kulit manggis hanabio skin
2. Tuangkan secukupnya masker kulit manggis hanabio skin pada piring khusus masker
3. Campur dengan air bersih atau air sari mawar
4. Aplikasikan pada wajah secara merata dan diamkan selama 15 – 20 menit
5. Bilas dengan air bersih
6. Keringkan wajah dengan handuk bersih

Masker kulit manggis dari hanabio skin ini terbilang hemat. Dengan aplikasi tipis – tipis saja, hasil sudah demikian nampak dan menutup secara sempurna. 

Progres Pemakaian Masker Kulit Manggis Hanabio Skin 

Setelah beberapa kali memakai masker kulit manggis dari hanabio skin, kulitku terasa lebih kenyal, seperti lebih tebal terlebih setelah selesai dibilas. Timbul efek seperti ketarik dan wajah terasa kaku.

Tidak menimbulkan efek cerah, namun wajah akan terasa lebih lembab dan terhidrasi. Itulah pengalamanku menggunakan masker kulit manggis hanabio skin. Hasil yang aku rasakan, didasarkan pada pemakaian 3 sampai 4 kali (tidak teratur). Jika pemakaian lebih teratur, tentu akan membuahkan hasil lebih baik. Karena kandungannya yang alami, masker kulit manggis hanabio skin ini aman dipakai untuk ibu hamil ataupun sedang dalam masa menyusui.

Masker kulit manggis hanabio skin, baiknya disimpan ditempat sejuk. Tidak panas dan tidak pula lembab. Jauhkan masker hanabio skin dari jangkauan anak – anak. Tidak untuk digunakan pada luka atau daerah peradangan. Hindari kontak dengan mata. Apabila terjadi kontak, segera bilas dengan air bersih. Namun apabila masih terjadi iritasi, hentikan pemakaian dan segera konsultasikan ke dokter untuk mendapat penanganan. Itu dia, review jujur masker kulit manggis hanabio skin ala aku ya, dears...semoga bermanfaat💗

Baca Juga : Review Buku Sayatan Maut



wawa rafsanjani
Hallo, shobat pembaca. Welcome to my personal blog. Saya adalah ibu dua orang putri. Kegiatan saya sehari - hari menemani aktivitas, menjadi teman main, dan bertumbuh bersama mereka. Saya happy dan bersyukur punya mereka. Sesekali saya juga mengisi sebuah kelas di salahsatu sekolah swasta. Berjualan online, jalan - jalan tipis, kulineran, nulis, ngonten, dan masih banyak lagi. Semoga blog ini bisa nambah satu lagi referensi yang menyenangkan dan bermanfaat. Yuk, collabs with me! �� Sri.rafsanjani90@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar