Rekomendasi Tempat Makan di Kawasan Wisata Gunung Salak

Posting Komentar
Kawasan wisata gunung salak, memang sudah lama menjadi alternatif selain puncak. Sama – sama terletak di Bogor, kawasan wisata gunung salak terbilang lengang secara akses dibanding puncak. Karena berada di Bogor kabupaten, maka diperjalanan menuju kesana anda akan dimanjakan dengan daerah hijau perbukitan dengan nuansa desa.

Selain pemandangan dari atas bukit, wisata gunung salak juga terkenal dengan surganya curug. Ada beberapa curug yang bisa anda kunjungi sekali jalan sebab lokasinya berdekatan. Anda juga bisa camping comunitas, rafting, susur sungai, menikmati hutan pinus, flying fox dan sebagainya. Tak heran, jika weekend tiba, wisatawan dari dalam maupun luar kota banyak yang berkunjung kesana untuk sekedar melepas lelah sepekan bekerja. Bukan hanya pemobil, tetapi juga touring komunitas motor dari berbagai daerah lho.

Jika diperjalanan anda kehabisan bekal makanan, anda bisa mampir disejumlah warung yang ada disepanjang jalan. Warung makan sahabat contohnya. Warung makan sahabat, terletak dikanan jalan. Warung ini memiliki lahan luas. Memiliki 6 saung cukup buat 6 orang semi outdoor, warung ini akan menghadirkan sensasi santap yang berbeda.

Saung Sahabat

Mengapa?, sebab saat bersantap, anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau perbukitan dan sejuknya angin sepoi – sepoi khas pegunungan. Saung terbuat dari kayu yang adem. Warung makan sahabat juga memiliki lahan parkir yang cukup luas, kamar mandi bersih dan nyaman, lengkap dengan mushollah dipojokan. Cocok buat anda yang ingin rehat sejenak.

Dari sisi menu,  warung makan sahabat menawarkan menu makanan yang variatif dan enak. Sebut saja ayam goreng dan ayam bakar kampung, ikan bakar dan goreng pecak, sop iga sapi, cah kangkung, ikan asin, karedok, nasi goreng, tahu tempe, sayur asem, aneka sambal. 

Menu Warung Makan Sahabat

Saat dahaga melanda, anda bisa segera meneguk aneka jus buah segar, es teh manis, teh manis hangat, teh tawar, es cappucino, bandrex, dan es susu soda. Semua menu dibandrol dengan harga affordable dan pantas. Bagaimana? anda berminat singgah disana saat liburan nanti?

Warung makan sahabat  tidak akan sulit anda temukan. Sebab dikiri dan kanan jalan terdapat plang yang tampak manakala anda mengambil jalan kanan di pertigaan Cibening.

Plang Sahabat di Kiri Jalan

Kedepan warung makan sahabat akan ekspansi ke bidang hiburan anak dan keluarga. Yaitu wahana air dan kolam renang yang cocok untuk sekedar liburan tipis –  tipis bareng  keluarga. Kolam yang sedang dalam proses pembangunan ini, berada dibelakang rumah pemilik warung makan sahabat sendiri. Tepatnya diseberang warung makan sahabat. Khusus warga lokal, kedepan anda tak perlu jauh – jauh menemukan wahana air dan kolam renang include dengan warung makannya.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?. Jika anda berkunjung ke kawasan wisata gunung salak, maka jangan lupa mampir ke warung makan sahabat. Karena makanannya enak dan tempatnya nyaman, warung  makan sahabat bisa jadi rekomendasi saat berkunjung ke kawasan wisata gunung salak. Semoga bermanfaat😍








wawa rafsanjani
Hallo, shobat pembaca. Welcome to my personal blog. Saya adalah ibu dua orang putri. Kegiatan saya sehari - hari menemani aktivitas, menjadi teman main, dan bertumbuh bersama mereka. Saya happy dan bersyukur punya mereka. Sesekali saya juga mengisi sebuah kelas di salahsatu sekolah swasta. Berjualan online, jalan - jalan tipis, kulineran, nulis, ngonten, dan masih banyak lagi. Semoga blog ini bisa nambah satu lagi referensi yang menyenangkan dan bermanfaat. Yuk, collabs with me! �� Sri.rafsanjani90@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar