Belanja Seafood Segar dan Termurah Se Bodetabek Raya

1 komentar


Hai, ma....!. mau ngga saya kasih tahu tempat belanja seafood segar dan termurah se Bodetabek raya?. Jadi gini, suatu hari saat saya buka WAGrup regional Bogor, disana ada beberapa menu yang bikin auto ngeces. Mama  – mama disana sedang tebar “racun” olahan seafood. Usut punya usut, ternyata mama disana abis nyobain belanja di salahsatu gerai seafood online, Ibu Ikan.

Pasti sebagian mama sudah tak asing lagi dengan toko satu ini, ya. Lain dengan saya, saya baru tahu, lho toko ibu ikan ini. Tahunya ya dari komunitas regional tadi. Dimaklum ya, jarang belanja seafood.😊

Kenalan sama Toko Ibu Ikan

Nah, seperti yang telah saya kemukakan diatas, Ibu ikan adalah salahsatu gerai seafood atau toko biota laut yang bisa diolah, berada di kota Bogor dan Bekasi. Ibu ikan menyediakan bermacam – macam jenis seafood segar. Sebut saja norwegian salmon fillet, tetelan salmon, ikan dori, tuna, kakap merah, kakap sawo, gindara fillet, kerapu totol, ikan kembung banjar, ikan ekor kuning, tongkol, cakalang, ikan kuwe, bawal, bandeng, tenggiri. 

Selain ikan – ikanan, ibu ikan juga menjual cumi sotong, kepala gurita, gurita potong  takoyaki, udang kupas kecil dan besar, unagi sidat, kerang dara, lobster, scallop kerang, cakalang asap, tobiko flying fish, kulit tenggiri giling, juga kentang siap goreng. 


Gimana, ma? Ibu ikan lengkap, bukan?!. Disamping lengkap, ibu ikan juga mengklaim diri sebagai toko seafood paling murah se Bogor dan Bekasi. So, mama tak perlu lagi survey untuk membandingkan dengan toko lain untuk mendapatkan harga murah. 

Pemesanan Seafood di Ibu Ikan

Ditengah pandemi gini, paling males kalau musti keluar rumah. So, ibu ikan sangat memahami itu. Untuk pesan, mama cukup memesan segala seafood kebutuhan mama tadi via shopee. Untuk mama di daerah Bogor, pesannya disini, ya!. Sedangkan mama yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya, bisa langsung pesan disini dengan cara:

1. Buka aplikasi shopee

2. Search toko ibu ikan

3. Pilih seafood pesanan mama dengan harga tertera

4. Masukkan keranjang belanja

5. Pilih pengiriman 

6. Take away dan lakukan pembayaran

7. Tunggu seafood mama

8. Setelah sampai, masak, dan nikmati bersama keluarga

Mudah seperti belanja di shopee pada umumnya. Menurut mama – mama di regional Bogor yang udah pesan, pengiriman pesanan di ibu ikan ini cepat, bisa sehari sampai. Bisa via aplikasi gosend ataupun grabExpress. Jadi, mama ngga perlu khuawatir kalau ikan yang mama pesan tidak segar lagi. Mama akan menerimanya dalam keadaan beku dan segar.

Gimana, ma? Ada niat belanja seafood segar dengan jaminan harga termurah di ibu ikan?!, kalau saya sih pingin. Beli kerang, bandeng, cumi sotong, salmon, dan semuanya. Abis gimana ya, ma. Siapa sih yang ngga suka seafood. Semua seperti  memanggil untuk diolah dan dikreasikan sesuai selera. Jadi, ma...mau belanja seafood segar dan termurah se Bodetabek raya, ibu ikan saja!


Sumber foto by Mom Dhea Rizky Amelia & Ibu Ikan

 




wawa rafsanjani
Hallo, shobat pembaca. Welcome to my personal blog. Saya adalah ibu dua orang putri. Kegiatan saya sehari - hari menemani aktivitas, menjadi teman main, dan bertumbuh bersama mereka. Saya happy dan bersyukur punya mereka. Sesekali saya juga mengisi sebuah kelas di salahsatu sekolah swasta. Berjualan online, jalan - jalan tipis, kulineran, nulis, ngonten, dan masih banyak lagi. Semoga blog ini bisa nambah satu lagi referensi yang menyenangkan dan bermanfaat. Yuk, collabs with me! �� Sri.rafsanjani90@gmail.com

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar