Bra Sport Fashion 070 – 300090 dari Felancy Bikin Aku Tampil Percaya Diri Pasca Menyusui

5 komentar


Bra Sport Fashion 070 – 300090 dari Felancy Bikin Aku Tampil Percaya Diri Pasca Menyusui. Hai, Bundi. Aku adalah ibu dua orang anak. Anak keduaku masih 19 bulan dan minum ASI. Seneng banget tentunya, 5 bulan lagi anakku akan lulus ASI.

Pengalaman anak pertama dulu, pasca menyusui, payudara tentu tidak sekencang dulu. Butuh treatment khusus tentunya untuk mengembalikan payudara kembali seperti semula.

Misalkan saja dengan rutin berolahraga, minum suplemen, treatment pijat, sampai pemilihan bra yang tepat. Nah, yang terakhir ini susah susah gampang. Karena selama ini aku sendiri belum nemu bra yang benar – benar bisa mengcover problem pasca menyusui.

Sharing Impression Sebelum Pakai Produk Felancy

Sampai akhirnya aku inget salahsatu brand, felancy. Tahu felancy udah lama banget, taunya dari temen. Setelah aku kepoin akun instagramnya, ternyata felancy ini udah banyak penggemarnya. Bener ga sih sebagus itu.

Makin penasaran sama felancy di awal – awal, aku coba buka websitenya. Felancy menjual berbagai macam kategori pakaian dalam. Bra, panty, bodyshaper, loungewear, sport bra. Modelnya pun trendy – trendy.

Belanja Felancy Bra Sport Fashion 070 – 300090

Ya udah, pasca menyusui ini aku bertekad untuk semakin self love. Karena kalau bukan kita yang merawat tubuh kita, siapa lagi. Ga nunggu sampai selesai fase menyusui, saat ini aku udah prepare pakaian dalam dalam rangka ‘recovery’ pasca menyusui nanti.

Aku jadi nih belanja bra felancy. Ternyata felancy telah di dukung dengan sistem yang praktis dalam berbelanja. Yaitu cukup dengan buka websitenya. Udah masuk di website felancy, prosedurnya to the point, ga ribet seperti belanja di website pada umumnya.

Pertama, daftar atau login di website felancy www.felancy.com

Kedua, pilih kategori pakaian dalam. Udah deh, kita bebas pilih mana aja yang akan di beli. Di sisi kiri bawah, ada menu langsung terhubung ke watsapp.

Belanja via Website

Sempet bingung, karena produk felancy itu banyak kategorinya. Aku pilih kategori active wear mengingat aktifitasku yang padat dan aktif bergerak. Active wear ini pun banyak pilihannya. Kali ini aku mantap pilih Felancy Bra Sport Fashion 070 – 300090 warna biru size medium.

Felancy Bra Sport Fashion 070 – 300090 ini berbahan 90% nylon dan 10% spandex. Modelnya vest atau bracellete gitu. Suka banget deh sama modelnya. Ukurannya pun bervariasi. Ada medium, lingkar dada 80-88cm. Large, 89-96cm. Extra large, 97-102cm.

Gimana dengan perawatannya?. Produk felancy menurutku relatif mudah dalam perawatan. Jangan cuci dengan air panas, cuci pakai tangan, cuci sebelum pakai, kumpulkan dengan warna senada saat mencuci, jangan pakai pemutih, dan jangan disetrika.

Review Jujur Pakai Felancy Bra Sport Fashion 070 – 300090

Pakai produk felancy untuk pertama kali dan dalam fase menyusui, tentu rasanya happy. Bahannya lembut banget di kulit. Karet bawah menempel sempurna, tidak menimbulkan sesak. Terasa perbedaannya dari bahan karetnya.

Tali pundak juga pas dipakai. Innernya ga mudah geser. Bikin kita aktif bergerak tanpa khuatir. Payudara seperti keangkat dan makin kencang. Nyaman banget pokoknya. Rasanya ga salah memilih Bra Sport Fashion 070 – 300090 dari felancy buat treatment pasca menyusui.

Program Messa Club Falancy dan Promo Menarik

Di felancy ada program baru namanya messa club yang banyak banget benefitnya. Caranya, registrasi dengan scan QR dan isi data diri. Maka akan dapet 1000 point. Bukan hanya itu, banyak benefit – benefit lainnya yang akan kita dapet setelah ikut messa club ini.

Oh iya, pakai kode promo COMFYWITHFELANCY untuk mendapatkan diskon 25% setiap belanja senilai Rp. 100.000. Tidak freeongkir. Kuota tidak terbatas. Periode 18 Juli – 31 Agustus 2022.

Belanja felancy banya banget ya untungnya, yuk belanja sekarang aja!

wawa rafsanjani
Hallo, shobat pembaca. Welcome to my personal blog. Saya adalah ibu dua orang putri. Kegiatan saya sehari - hari menemani aktivitas, menjadi teman main, dan bertumbuh bersama mereka. Saya happy dan bersyukur punya mereka. Sesekali saya juga mengisi sebuah kelas di salahsatu sekolah swasta. Berjualan online, jalan - jalan tipis, kulineran, nulis, ngonten, dan masih banyak lagi. Semoga blog ini bisa nambah satu lagi referensi yang menyenangkan dan bermanfaat. Yuk, collabs with me! �� Sri.rafsanjani90@gmail.com

Related Posts

5 komentar

  1. Untuk ibu menyusui pilihan pakaian dalam yang tepat dan nyaman itu penting sekali ..

    BalasHapus
  2. Desain sport branya ini bisa dipake kalau lagi pakai outfit yang lekukannya sama kayak tali branya ya.

    BalasHapus
  3. Waaahhh.. program baru Felancy kudu di coba nih.. tq info ya kak..

    BalasHapus
  4. Trmksh info kode promonya kak. Lumayan potongannya 😍

    BalasHapus

Posting Komentar